[KPOP] BTS - BOY WITH LUV // Comeback BTS yang Penuh Cinta Untuk ARMY

ARMY, mana suaranyaaaaa??

Let's singing

"Oh my, my, my. Oh my, my, my" 
"I've waited all my life"
"네 전부를 함께하고 싶어"



Gilak! 

Satu kata buat lagu ini begitu rilis : DAEBAK 💘💘💘

Lagu ini terus ada di otak gue selama beberapa hari terakhir. Easy listening banget gak sih? Tapi emang yah, lagu-lagu comeback BTS dari awal mereka debut itu langsung ngena di hati gue. Eh, gak cuma lagu utama nya aja sih, lagu yang ada di semua album-album selalu enyak banget~ 💗

Buat gue pribadi yang emang ARMY, lagu ini jadi lagu paling mengena di hati gue, dan mungkin juga di hati lo dan di hati para ARMY di seluruh dunia. Dengar lagu ini emang adem banget deh, berasa banget anak-anak BTS tahu kita sayang mereka dan mereka kasih feedback lewat lagu manis satu ini.

Jujur, waktu dengar lagu dan nonton 2 MV Boy With Luv kemarin buat gue nahan air mata (ini seriusan) karena apa yang mereka mau sampaikan ke ARMY itu ngena banget. Apalagi kalo lo dengar lagu ini sambil baca liriknya buat lebih ngerti apa yang dimaksud dari lagu Boy With Luv ini. Liriknya manis-manis gimana gitu, ada aja kata-kata yang buat gue senyum sendiri. Salah satu contohnya kayak di bagian chorusnya yang ini : 

" Oh my my / Kau membuatku tinggi lebih cepat / Aku ingin bersamamu dalam segala hal / Oh my my / Kau membuatku terbang lebih cepat / Sekarang aku sedikit lebih tahu / Cinta tidak ada apa-apanya / dibandingkan pria dengan cinta /" 


Di bagian chorusnya ini keliatan mereka mengungkapkan sayang mereka kepada seseorang, entah itu cewek or cowok, yang jelas orang ini keliatan sangat berharga buat mereka. Nah, kalo dibagian rapnya Suga & JHope lebih greget lagi nih :

"Sejak pertama aku bertemu denganmu hidupku selalu tentangmu / Kau adalah bintang yang mengubah sesuatu yang biasa jadi luar biasa / Satu demi satu semuanya istimewa / Hal yang menarik perhatianmu, caramu jalan dan bicara, dan semua kebiasaanmu /" 
"Semua orang bilang dulu aku bukan apa-apa, kini aku jadi jagoan / Aku bilang kalau takdir bukan milikku / kedamaian dunia / urutan yang hebat / Aku hanya akan menjagamu tetap aman / (pria dengan cinta) "
Urgghhh! Kalo bagian Suga & J-Hope keliatan banget nih kalo mereka ngelihat sosok ini tuh berharga dan sayang banget sama sosok ini. Meleleh gak sih lo kalo di nyanyiin sama mereka begini caranya? 
Tapi jujur, gue udah ratusan kali denger Boy With Luv masih aja belom hapal-hapal liriknya masa 😂 Maklum, bahasa Korea terbatas jadinya susah hapalin lirik 😭

Boy With Luv juga makin menarik nih karena ada suara dari Hasley! Gue sempat greget dan gak sabar banget sih waktu BTS rilis teaser yang munculin suara mereka dan Hasley. Gue sendiri emang suka sama cewek keren satu ini. Dari semua lagu yang dia rilis, baik lagu solo doi atau duet, semuanya enak-enak! Go Hasley!!!! 💪


Yang bikin bangga lagi dari Boy With Luv, lagu ini berhasil mecahin rekor dunia dengan MV Kpop yang ditonton terbanyak dalam 24 jam. WOW! Keren banget yah Tuhan~ Makin sayang gak sih sama mereka? (YEESSS!)

Terus nih yah, gue jadi makin sering banget denger radio lokal karena udah sering banget puterin lagu BTS! Sejak kapan mereka begini???? 😂

Tapi dibalik kesukaan gue sama comeback mereka kali ini, gue merasa sedih aja sih lihat BTS jadi makin sibuk dan makin gak punya waktu buat istirahat. Dari yang mereka uda di Amerika buat dateng ke berbagai acara sebelum lagu rilis, terus balik ke Korea buat tampil di berbagai acara musik mingguan, terus balik lagi ke Amerika buat isi acara  Billboard. Bangga sih liat mereka sukses beigitu, apalagi sebagai fans yang udah ikutin mereka dari awal debut gue merasa banget perjuangan mereka buat di posisi sekarang itu benar-benar terbalas banget. Dari perusahaan yang benar-benar gak dikenal sampai jadi terkenal di dunia. WOW banget kan? But, gue percaya sih kalo Big Hit akan jaga BTS dengan amat sangat baik.


"Aku akan bicara sangat jujur / Kadang aku juga sedikit sombong / langit yang tinggi, ruangan yang luas / Kadang aku berdoa supaya bisa melarikan diri / Tapi sakitmu adalah sakitku / Waktu sadar akan itu, aku berjanji pada diriku / Dengan sayap Icarus yang kau berikan padaku / Bukan ke langit tapi ke arahmu / Biarkan aku terbang"





blessed
-xoxo-
della tan

Komentar